Teralis Jendela Model Terbaru

Teralis-Jendela-model-terbaru

Teralis Jendela model terbaru-Bosan dengan model teralis yang sering anda temukan di internet?atau bosan dengan model teralis yang peneyedia jasa tawarkan kepada anda??

Jika ia,anda berada di tempat yang tepat!Karena kami akan selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik untuk costumer kami.salah satu nya dengan memberikan Teralis Jendela model terbaru untuk anda.

Di lihat dari fungsi nya teralis memiliki pungsi utama yaitu sebagai keamanan untuk rumah,namun lebih dari pada itu teralis juga berfungsi sebagai acesories tambahan untuk mempercantik jendela rumah anda.

Oleh karena itu model-model teralis dari waktu ke waktu terus berkembang dan selalu menghadirkan moddel-model terbaru.

Ini adalah model yang pasti sering anda lihat baik di internet mau pun dari pihak penyedia jasa yang di tawarkan kepada anda,kalaupun berbeda pasti hanya berbeda tampilan foto nya saja.
Teralis-Jendela-model-terbaru

Tapi jangan khawatir di sini dengan kami anda akan di berikan model teralis terbaru yang pasti jarang anda temukan.bahkan jika anda memiliki desain model teralis rancangan anda sendiri dengan senang hati kami akan membantu mewujudkan nya.

Dari beberapa contoh model yang akan kami tampilkan di bawah sebenar nya terbuat dari jenis bahan yang sama dengan contoh model di atas yaitu bahan besi jenis nako,yang berbeda hanya pengerjaan nya saja.

Umum nya bahan besi nako yang di gunakan untuk pembuatan teralis adalah besi nako 12mm namun terkadang untuk menyesuaikan dengan  model dan lokasi pemasangan penggunaan bahan bahan besi dengan ukuran yang berbeda pun di lakukan,

Misal nya dengan menggunakan besi berukuran lebih kecil yaitu besi nako 10mm atau dengan yang lebih besar yaitu besi nako16mm atau lebih besar seperti besi 20 atau 22mm,tentu nya dengan harga yang berbeda.

TERALIS JENDELA MODEL TERBARU

Berikut beberapa contoh model teralis terbaru yang kami tawarkan kepada anda sebagai alternatif untuk menghiasai jendela anda:
Teralis-Jendela-model-terbaru

Teralis-Jendela-model-terbaru

Teralis-Jendela-model-terbaru

Teralis-Jendela-model-terbaru

Teralis-Jendela-model-terbaru

Teralis-Jendela-model-terbaru

Teralis-Jendela-model-terbaru

Teralis-Jendela-model-terbaru

CARA PEMASANGAN TERALIS YANG BARU

Yang harus anda perhatikan dari gambar contoh model teralis di atas bukan hanya model atau motif nya yang baru namun juga teknik pemasangan nya pun tergolong berbeda,

Dengan teknik pemsangan yang berbeda seperti yang kami tampilkan dalam contoh gambar di atas maka tampilan jendela pun akan menjadi berbeda dan menjedi special yang pasti nya akan menambah nilai estetika untuk rumah atau bangunan anda.

Sangat cocok untuk anda yang selalu ingin tampil beda.menjadi kan orang sekitar dan tetangga iri dengan konsep teralis jendela rumah anda yang kece,,,hehehehe

Perlu di ketahui gambar di atas hanyalah beberapa contoh model koleksi kami,jika tertarik dengan jasa yang kami tawarkan dan ingin melihat contoh model teralis terbaru lain nya silahkan menghubung kontak yang telah kami sedia kan.

Acds adalah sebuah situs yang menyajikan informasi mengenai bengkel las

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

YouTube