Pagar minimalis di tasikmalaya

Selamat datang di bengkel arbainlas ciamis.Kali ini kami akan menawarkan jasa pemasangan pagar minimalis di tasikmalaya.

Pagar rumah minimalis kini sudah menjadi salah satu kebutuhan pokok baik itu untuk rumah lama atau pun rumah baru.Apalagi di setiap perumahan saat ini hampir semua seolah wajib menggunakan pagara minimalis,Selain untuk keamanan pagar minimalis juga berfungsi sebagai acesoris tambahan untuk rumah.

Tasikmalaya

Tasikmalaya adalah salah satu kota besar di daerah jawa barat khusus nya kota yang berdampingan dengan kota ciamis yang menjadi domisili bengkel las arbainlas ciamis.Untuk itulah kami arbainlas ciamis hadir untuk menjadi solusi bagi anda yang memiliki rumah baru atau pun rumah lama yang berencana memasang pagar rumah minimalis.

Kami juga melayani Pemesanan Untuk Daerah Ciamis-Banjar-Pangandaran-Cikijing-Majalengka-Kuningan-dan daerah jawa barat lain nya

KELEBIHAN KAMI

Bengkel arbainlas ciamis secara umum sama saja dengan bengkel las yang lain yang menerima pemesanan produk bengkel las seperti Kanopi,Teralis,Pintu,Pagar,Tangga,Reling Tangga,dan produk lain nya yang berbahan besi dan stainless,Namun kami hadir dengan mengikuti perkembangan zaman saat ini,Media internet sebagai salah satu media untuk mengenalkan bengkel las kami kepada anda.
Media yang kami gunakan untuk mengenalakan produk kami kepada anda di antara nya adalah Facebook,Instagram,Blog,Youtube,Tweeter,Pinterest,Linkedin,Kaskus,dan akan terus berkembang seiring berjalan nya waktu.

Dengan menggunakan media internet sebagai salah satu media komunkasi kami adalah untuk bisa lebih memudahkan anda.

KAMI MENGHARGAI WAKTU ANDA

Dengan kami Arbainlas Ciamis anda tidak perlu repot datang ke tempat kami,Kami lah yang akan datang ke tempat anda,Cukup Hubungi kami utarakan keinginan anda kepada kami dan kami akan datang ke tempat anda,tanpa biaya survey atau konsultasi.

Selain itu,jika anda bekerja sama dengan kami,kami akan mengupload progres order anda setiap hari di media sosial kami,Dan kami juga akan mengirimkan progres orgder anda secara berkala melalui whatsapp.Jadi anda tidak perlu repot-repot datang ke workshop kami,walau pun sebenarnya kami akan sangat senang jika anda mau datang berkunjung ke tempat kami,sebuah kehormatan untuk kami,Namun kami sangat sadar bahwa anda adalah orang yang sangat sibuk dan kami sangat menghargai waktu anda.

Berikut beberapa contoh model pagar minimalis koleksi kami:



















Selain Model di atas tentu saja kami masih memiliki banyak koleksi pagar minimalis untuk anda,Segera hubungi kami dan dapatkan model pagar minimalis kami yang lain nya.

Untuk info pemesanan silahkan menghubungi kotak kami
=======================================================================
KONTAK
Nama             :Syarip Arbain
Telepon          :0812 2473 9625
Whatsapp       :082220561001
Email              :Syarip.arbain@gmail.com
Site                 :www.arbainlasciamis.shop
Alamat           : Dusun Munjul Rt 09 Rw 17 Desa Buniseuri,Kec.Cipaku Kab.Ciamis Jawa Barat 46252
=======================================================================

Demikina yang dapat kami sampaikan Terima kasih
Salam Kang Arbain

Acds adalah sebuah situs yang menyajikan informasi mengenai bengkel las

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

YouTube