Railing tangga minimalis dengan tiang besar



Railing tangga dengan tiang besar adalah project yang kali ini kami kerjakan,Penggunaan besi hollow 10 x 10 menjadi pilihan untuk mendapat kan railing tangga dengan hasil yang terlihat kokoh dan mewah.

Beberapa bahan bahan utama dalam project kali ini selain besi hollow 10 x 10 yang di gunakan sebagai tiang adalah besi hollow 40 x 40 dan besi hollow 50 x 50


Untuk mendapat kan hasil sempurna jarak antara jeruji adalah 10 cm,Penggunaan jeruji dengan bahan yang besar seperti ini di saran kan untuk jarak nya jangan terlalu rapat,karena nanti nya akan kurang bagus.


Sekedar info untuk pembuatan railing tangga dengan model seperti ini harga nya antara Rp.700.000/m samapai dengan Rp.1.200.000/m tergantung bengkel dan daerah nya.Untuk di kami sendiri di daerah ciamis harga nya adalah Rp.850.000/m dengan finishing cat duco.


Untuk pariasi tiang nya di sini kami membuat nya sendiri secara manual,karena memang sangat jarang sekali toko yang menjual ornamen untuk tiang dengan ukuran 10cm x 10cm.Di sarankan untuk ornamen nya buat seminimalis mungkin.Untuk tiang model ini bisa juga di kreasikan dengan kayu,atau jika anggaran nya besar bisa menggunkan cor allumunium.


Finising menjadi salah satu faktor yang sangat penting terutama dalam pendempulan,Jangan sampai model yang sudah terlihat mewah dan mahal ini akan terlihat menjadi murahan hanya karena proses penghalusan dempul atau amplas yang tidak sempurna.

Karena nanti nya sebagus apapun cat nya tetap aja hasil nya akan tilihat jelek dan terlihat murahan,jadi hati-hati lah.


Nah itu lah sekilas mengenai Railing tangga minimalis dengan tiang besar yang kami kerjakan beberapa waktu yang lalu.

Untuk anda yang berencana membuat railing tangga dan tertarik bekerja sama dengan kami silahkan jangan ragu untuk menghubungi kami,Dengan senang hati kami akan membantu anda.

Kami mengerjakan railing tangga dengan ebrbagai pilihan model dan bahan,baik dengan bahan besi atau pun stainless.

Kami cukup berpengalaman dalam mengerjakan pembuatan railing tangga baik itu sekala kecil mau pun sekala besar,baik untuk di rumah sederhana atau pun untuk rumah-rumah elit.

Demikian info yang dapat kami bagikan semoga bermanfaat.

Terima kasih.....

Acds adalah sebuah situs yang menyajikan informasi mengenai bengkel las

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 Komentar:

Komentar
March 24, 2020 at 10:11 PM delete

Hasil metal cutting & weldingnya bagus nih, dari dasarnya sudah kelihatan kokoh dan rapi. Salam kenal dari kami, DAF Interior Design di Tangerang.

Reply
avatar

YouTube